oleh

Lari Tabrak Gorong-gorong, Cerita Awal Dua Pelaku Curas Diamuk Masa

Realita Lampung – Awal mula cerita adanya dua orang terduga pelaku tindak pidana pencurian (curas) diamuk masa di wilayah Desa Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara pada, Kamis (20/5/2021) malam.

Menurut keterangan Kepala Desa Abung Jayo, Mulyadi ketika dikonfirmasi awak media setelah berhasil mengeluarkan salah satu terduga pelaku dari rumahnya dan di bawa ke Mapolres Lampung Utara.

Amarah warga bermula karena mendengar adanya suara meminta tolong dan para pelaku berusaha melarikan diri. Namun naas dalam pelariannya itu para pelaku menabrak gorong-gorong dan terjatuh dari kendaraannya.

“Saya kesana, ketempat yang dipukulin, yang satu sudah dateng ke rumah dan masuk rumah, dari situ saya menghubungi kepolisian sama kodim,” kata Mulyadi.

Lanjutnya, para pelaku yang menjadi pelampiasan amuk masa itu, menurut Mulyadi dikarenakan warga setempat sudah sering menjadi korban aksi curat di wilayah setempat.

“Mereka pelaku begal yang jatuh nabrak gorong-gorong. Korbannya satu orang pelakunya tiga orang, satu meninggal satu dibawa ke kantor kepolisian dan satunya lari,” papar Kades Abung Jayo kepada awak media.

“Masyarakat kami yang ditembak pelaku di bagian kaki kirinya,” sambungnya, seraya mengatakan peristiwa itu karena warga setempat sering mengalami dan menjadi korban aksi curas dan itu suatu kewajaran menurut Mulyadi warga akhirnya melampiaskan amarahnya. (SS/RD)

Komentar

Realita Lampung