oleh

Pastikan Pelaksanaan US dengan Prokes Wabup Pesibar Tinjau Sekolah

Realita Lampung – Wakil Bupati Pesisir Barat memonitor pelaksanaan ujian di tigas sekolah dasar (SD) di wilayah Kecamatan Krui.

Monitoring pelaksanaan ujian sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) yang berlangsung serentak dilakukan oleh Wakil Bupati Pesisir Barat, A. Zulqoini Syarif, SH, itu berlangsung di SD Negeri 7 Krui, SD Negeri 3 krui, dan SD Negeri 10 Krui, Senin (24/5/2021).

Peninjauan itu dilaksanakan Wabup Pesisir Barat guna melihat secara langsung tekhnis pelakasanaan Ujian Sekolah (US) dan memastikan seluruh guru dan murid agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Pesisir Barat berpesan kepada siswa dan siswi untuk meningkatkan belajar untuk meningkatkan prestasi di sekolah, juga kepada kepala sekolah dan guru-guru agar jangan pernah bosan-bosan untuk mengajar dan membagikan ilmu kepada murid-murid dengan ikhlas dalam mengabdi untuk bangsa.

Semoga apa yang kita semua ajarkan kepada mereka kedepan bermanfaat bagi siswa dan siswi, menjadi kebanggaan orang tua, serta bagi Negara, juga dalam pendidikan dapat bersaing dengan Sekolah Dasar daerah lain, ujar Wabup.

Turut serta mendampingi Wabup dalam rangka monitoring tersebut, Asisten Bidang Adm Umum ir Hasnul Abror MP, pit, Kadis pendidikan Sudibyo SE, plt Kadus KOMINFO Drs Iswandi Jalan M, dan pejabat perwakilan lainnya. (M9G/RD)

Komentar

Realita Lampung