oleh

Bupati Winarti Lantik 401 Pejabat Fungsional

Realita Lampung – Guna menggerakan roda putaran pemerintahan semakin maksimal Bupati Tulang Bawang melantikan 401 pejabat fungsional dengan penerapan dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan menerapkan protokol kesehatan.

Adapun pejabat yang di Lantik sebayak 401orang yang terdiri dari Auditor, P2UPTD, Pengawas Sekolah, Guru, Tenaga Kesehatan, Penyuluh Pertanian dan Analisis Kepegawaian. Dalam arah Bupati tulang bawang menyapaikan pelantikan akan kita bagi dalam 6 sesi selama 2 hari, guna menerapkan Protokol Kesehatan.

Lanjut bupati tulang bawang hari saya sabayak 195 orang yang saya lantik digedung serba guna GSG.dan selanjutnya saya bagi menjadi menjadi 3 sesi. Dilanjutkan Lagi besok , dilantik sebanyak 206 dibagi 3 sesi pertama bertempat di BMW sport pukul. 08-00 WIB, sesi Kedua di GSG Pukul. 10-00 WIB , dan ketiga di BMW sport Pukul 15.00 WIB.

Bupati Tulang Bawang, Winarti yang didamping Seketaris Dearah setempat diacara itu berharap kepada pejabat fungsional yang dilantik untuk bisa meningkatkan kompetensi, Inovasi, keahlian, pendidikan dan lainnya.

Kecanggihan teknologi tidak memandang usia, harus bisa menguasai. Dengan regulasi yang sudah ada, dengan etika bersosial media marilah kita menunjukkan prestasi kabupaten Tulang yang sudah sama-sama kita capai, ujar Bupati.

Tahun 2020 angka stunting Tulang Bawang 12,79 persen, dan dari data terakhir grebek stuntinga di 15 kecamatan menurun menjadi 8,93 persen, dimana hal ini bahkan melebihi target penurunan angka stunting nasional sebesar 14 persen. Dengan itu penurunan angka stunting di Kabupaten Tulang Bawang sangat signifikan.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional itu lanjutnya karena masih di masa pandemi maka jajarannya menerapkan protokol kesehatan ketat. Hadir pada kegiatan tersebut Inspektur, Kadis Kesehatan, Kadis Pertanian, Kepala BKPP, Kadis Pendidikan setempat, pelantikan berlangsung, Senin (24/5/2021) lalu. (M9G/RD)

Komentar

Realita Lampung