oleh

Identitas Mayat Berbaju Merah Telah Diketahui

Realita Lampung – Identitas mayat yang ditemukan warga di aliran Sungai Tulung Balak perbatasan Desa Sri Menanti dengan Tulung Balak, Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara sudah diketahui. 

Ketika dikonfirmasi setelah tim forinsik Polres Lampung Utara bersama jajaran Polsek Tanjung Raja dan tim medis setempat, Kepala Desa Sri Menanti, Makmun mengatakan, identitas mayat tersebut sudah diketahui dan telah bersama keluarganya. 

Jenazah Almarhum setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Forinsik dan medis saat akan di bawa ke rumah duka, Sabtu (29/5/2021) malam. Foto: ist

Menurutnya, sosok pria yang ditemukan telah menjadi mayat dan mengapung di aliran Sungai Tulung Balak tersebut pada, Sabtu (29/5/2021) sore itu merupakan warga Sri Tanjung. 

“Orangnya, menurut keluarganya mengidap sakit epilepsi dan dia telah tiga hari lalu meninggalkan rumah, itu kata keluarganya,” kata Makmun.

Lanjut Makmun, dia (Almarhum Uncung) biasa biasa dipanggil kesehariannya, uncung dia mengidap penyakit epilepsi. Karena keadaannya sudah tidak layak, maka malam ini pihak keluarga akan langsung memakamkan jenazah almarhum tersebut, pungkasnya. (IN/RD)

Komentar

Realita Lampung