oleh

Ketua TP PKK Lampung Utara Minta Angggota Solid Menjalin Kemitraan

Realita Lampung – Menindak lanjuti hasil rapat kerja daerah (Rakerda) TP PKK Lampung Utara tahun 2021 yang berlangsung secara virtual pada 8-16 Maret 2021 lalu dan hari ini jajaran TP PKK Kabupaten Lampung Utara kembali mengikuti rapat dengan TP PKK Provinsi Lampung.

Rapat kerja daerah (Rakerda) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Lampung diketahui dibuka langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, dan diikuti oleh perwakilan TP PKK dari 15 Kabupaten/kota se-Lampung berlangsung, Senin (31/5/2021).

Dalam acara ini TP PKK Lampung Utara mengikuti acara ini dari Rumah Dinas Jabatan Bupati Lampung Utara, dan langsung diikuti oleh Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo,SE, MM. Rakerda TP PKK tahun 2021 ini mengusung tema “Kemitraan dan Sinergitas Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera”.

Dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara, Nur Endah Sulastri bahwa Rakerda TP PKK tahun 2021 ini mempunyai arti penting dalam menjalankan program kerja kedepan. Gerakan PKK Lampung Utara harus inovatif, cerdas dan cermat dalam menganalisa dengan segala sesuatu dengan baik. Karena inovatif ditambah kecerdasan akan mampu menjawab tantangan dan memanfaatkan ruang yang ada.

“Untuk itu kami atas nama Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara mengharapkan kepada seluruh TP PKK Kecamatan, kami bisa diberi sumbang saran melalui diskusi untuk merumuskan kebijakan serta merumuskan program prioritas yang akan dilaksanakan ke depannya,” kata Nur Endah Sulastri.

Selain itu, lanjutnya, dia juga mengharapkan seluruh jajaran TP PKK Lampung Utara bisa terus solid dan dapat bermitra secara sinergis dengan pemerintah dalam hal ini dengan seluruh OPD terkait.

“Kemitraan yang baik dalam berbagai program pemberdayaan masyarakat, akan mampu mempercepat terwujudnya kesejahteraan keluarga di Kabupaten Lampung Utara,” ujar Ketua TP PKK Lampung Utara. (In/RD)

Komentar

Realita Lampung