oleh

Sekda; Tidak Ada Toleransi Oknum Terlibat Narkoba

Realita Lampung – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara menegaskan tidak ada toleransi untuk oknum aparatur sipil negara (ASN) atau pegawai honorer yang terlibat narkoba.

Pernyataan itu disampaikan Sekdakab Lampung Utara, Hi. Lekok, MM, ketika dikonfirmasi terkait penangkapan seorang oknum pegawai honorer di Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) yang diamankan Satres Narkoba Polres Lampung Utara beberapa hari lalu.

Dengan ditangkapnya oknum honorer tersebut karena kasus narkotika menambah deretan panjang oknum pegawai atau aparat pemerintah di lingkup Pemerintah Daerah Lampung Utara sehingga mencoreng nama baik jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Sebagaimana diketahui sebelumnya ada oknum yang tertangkap oleh jajaran Polres Lampung Utara karena kasus narkoba, seperti oknum Sat Pol PP, Perhubungan dan BPBD.

Untuk itu Sekda Lampung Utara, H. Lekok, MM, menyerahkan sepenuhnya persoalan ini kepada aparat penegak hukum dan jika jelas terbukti oknum tersebut akan ada sanksi tegas yang diberikan kepada yang bersangkutan.

Atas kejadian itu, Sekda Lekok sudah memerintahkan kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja agar kedepannya untuk lebih selektif dalam memilih personil dan penempatannya. (SS/RD)

Komentar

Realita Lampung