oleh

Gerakan Bersama Percepatan Vaksinasi, Polres Bersama Dinkes Membuka Lapak Vaksin Massal

Realita Lampung – Dalam rangka percepatan program vaksinasi pemerintah untuk membangun Herd Immunity Polres Lampung Utara bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara menggelar Lapak Vaksin Massal.

Lapak vaksin massal untuk masyarakat itu digelar di Pos Kota Pasar Dekon Kotabumi, pada, Kamis (3/6/2021) kemarin.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. yang di wakili oleh Kabag Ops Kompol Hadi Sutomo mengatakan, vaksinasi yang di gelar ini menyasar masyarakat umum. Polres Lampung Utara menargetkan vaksin 184 setiap harinya, dan vaksinasi ini dilaksanakan secara rutin dan masif pada setiap harinya. 

“Sasaran vaksinasi tidak hanya masyarakat Kabupaten Lampung Utara. Namun warga yang melintas juga diperbolehkan mengikuti vaksin, namun dengan syarat menunjukkan identitas diri,” kata Kabag Ops.

Lanjut Kompol Hadi, kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum ini akan terus dilaksanakan, dan kita berharap dengan vaksinasi ini semua masyarakat secara merata bisa mendapatkan vaksin.

“Dengan adanya vaksinasi ini, pihaknya berupaya membantu pemerintah untuk meningkatkan kekebalan imun masyarakat Kabupaten Lampung Utara,” ujar Kabag Ops. (RL/*)

Komentar

Realita Lampung