oleh

Nur Endah Sulastri Apresiasi Keserius Pengurusnya Ikuti Rakerda TP PKK Lampung 2021

Realita Lampung – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) TP-PKK Provinsi Lampung Tahun 2021, dengan tema rangka Kemitraan dan Sinergitas Kunci dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera resmi di tutup langsung oleh Riana Sari Arinal selaku ketua TP PKK Provinsi Lampung secara virtual, di Kantor PKK Provinsi Lampung Jum’at 4 juni 2021.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran pengurusnya yang senantiasa aktif mengikuti agenda kegiatan Rakerda PKK tahun 2021 dari awal hingga selesai,” saya berharap apa yang telah dirumuskan dalam rakerda ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Nur Endah.

Sementara itu Riana Sari Arinal sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung mengatakan, bahwa apa yang telah di rumuskan dalam Rakerda ini dapat di tindaklanjut di semua jajaran pengurus PKK Kabupaten/kota se – Provinsi Lampung.
” saya menghimbau apa yang telah dirumuskan selanjutnya untuk di laksanakan kepada seluruh Tim Penggerak PKK di Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung,” ujar Riana.

Ditambahkan Riana, Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota juga dapat meningkatkan kerjasama di bidang UMKM dengan OPD terkait serta bekerja sama dengan PMI di daerahnya masing untuk menggiatkan aksi donor darah sukarela guna membantu sesama. (IN/*)

Komentar

Realita Lampung