oleh

Bangkit Haryo Utomo Dikukuhkan Jabat Sekda Kota Metro

Realita Lampung – Melalui Staf Ahli Gubernur Lampung, Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Gubernur Lampung melantik Ir. Bangkit Haryo Utomo menjadi Sekda Kota Metro.

Pelantikan Sekda Kota Metro, Ir. Bangkit Haryo Utomo, berlangsung di Aula Kantor Walikota Metro, Senin (07/06/2021). Hadir dalam kegiatan itu selain Staf Ahli Gubernur Lampung, Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik juga langsung diikuti Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Dandim 0411/LT, Kadisporapar Kota Metro, Ketua TP PKK Metro, dan perwakilan Kepala OPD serta undang daerah setempat.

Sebelumnya, Bangkit Haryo Utomo merupakan Plt Sekda Koa Metro dan hari ini Bangkit Haryo Utomo resmi dilantik menjabat Sekda Kota Metro. “Setelah saya mengemban amanah sebagai Plt dan hari ini akhirnya saya dilantik secara definitif,” kata Bangkit Haryo Utomo.

Pada kesempatan itu Bangkit, mengucapkan terimakasih kepada seluruh awak media yang selama ini telah membantunya dalam menjalankan tugas sebagai Plt Sekda Kota Metro. “Kedepan saya mohon dukungan dan kerja samanya kepada seluruh awak media untuk membantu saya menjalankan tugas ini dengan baik,” kata Bangkit. (M9G/RD)

Komentar

Realita Lampung