oleh

DPD PKS Lampung Utara Anjangsana Kebangsaan dan Sosialisasikan Logo Baru

Realita Lampung – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahteraan (DPD-PKS) Lampung Utara dalam rangka mengenalkan dan menyosialisasikan logo baru PKS, Mars PKS, dan visi misi PKS kepada semua kalangan mulai melaksanakan kegiatan anjang sana.

Anjang sana jajaran pengurus DPD PKS Lampung Utara melakukan kunjungan silaturahmi kebangsaan ke Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara yang berlangsung di rumah Dinas Ketua DPRD Lampung Utara pada, Sabtu (5/6/2021) kemarin.

Rombongan DPTD PKS Lampung Utara yang melakukan kunjungan itu terdiri dari unsur Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Etik Daerah (DED) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) beserta jajaranya langsung diterima langsung oleh Romli, A. Md, Ketua DPRD Lampung Utara.

Dipertemuan itu Ketua MPD PKS Lampung Utara, Agung Utomo menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan PKS silaturahmi ke Ketua DPRD dalam rangka menjalin silaturahmi, agar bisa lebih kontributif dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Utara. “Silaturahmi ini juga sejalan dengan intruksi Presiden PKS di semua tingkatan untuk melakukan silaturahmi Kebangsaan,” kata Agung Utomo.

Selain itu, Ketua DPD PKS Lampung Utara, M Nuzul Setiawan juga menambahkan bahwasanya silaturahmi ini juga dalam rangka menyosialisasikan logo baru PKS, Mars PKS, dan visi misi PKS kepada semua kalangan.

Nuzul juga menuturkan, bahwa perubahan logo PKS bukan basa basi politik untuk meraih suara. Ini dikuatkan dengan dicantumkanya visi PKS dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD / ART) PKS yaitu menjadi Partai pelopor dalam mewujudkan cita cita nasional bangsa Imdonesia sebagaimana dimaksud dalam pembukaan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.

Jika sudah ada dalam AD/ART maka semua anggota harus memahami dan mengimplentasikannya dalam kehidupan sehari – hari. Jadi perubahan ini bukan basa basi politik saja, kata Nuzul Setiawan.

Romli, Ketua DPRD Lampung Utara, menyambut baik kedatangan jajaran DPD PKS Lampung Utara. Dikesempatan itu Romli juga mengucapkan terimakasih kepada PKS yang sudah berkunjung ke kediamannya, silaturahmi kebangsaan ini sangat baik dilakukan untuk kemajuan Lampung Utara ke arah yang lebih baik lagi.

Dia (Romli) menyatakan bahwa dirinya membuka ruang untuk masukan-masukan, saran serta keritik yang membangun, untuk kemajuan Lampung utara, ujar Romli. (RL/*)

Komentar

Realita Lampung