oleh

Pasiter Kodim 0412/LU Sambut Kunjungan Camat Abung Selatan di Lokasi TMMD 111

Realita Lampung – Camat Abung Selatan, Gunaido Uthama bersama Danramil 412-09/Abung Selatan, Kapten Inf Sudarmaji dan Danramil 412-11/Abung Semuli Tinjau Lokasi Kesiapan Fisik TMMD ke-111 di Desa Abung Jayo, Selasa, (08/06/2021).

Pada kesempatan itu Camat Abung Selatan, Gunaido Uthama menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya Kepada pihak Kodim 0412/LU melalui Pasiter Kodim 0412/LU yang sudah banyak berkonstribusi dalam hal Cipta Lokasi Pembuatan Badan Jalan yang mengerahkan pikiran dan tenaganya baik itu personel maupun materil bersama warga sekitar, sehingga bisa menghubungkan Desa Abung Jayo dengan Desa Sumber Arum melalui Program TMMD ke 111, ini merupakan potensi besar yang diharapkan warga sebagai askses jalan yang menghubungkan 2 desa tersebut, ungkap Camat Abung Selatan, Gunaido Utama.

Pasiter Kodim 0412/LU, Kapten Inf Harpian Sari mengatakan, Terimakasih kepada Camat Abung Selatan yang telah menyempatkan waktunya berkunjung ke Lokasi TMMD. Semoga apa yang kita harapkan melalui TMMD ini sepenuhnya dapat terwujud dan maksimal melalui Program Kodim 0412/LU yang sudah di tetapkan.

Ditempat terpisah Camat Juga menyampaikan baru hari ini sempat datang melihat lokasi TMMD bersama Kades saya, Kepala Desa Abung Jayo, Mulyadi, dikarenakan keseharian saya memang akhir-akhir ini memang agak sibuk, karena banyak tanda tangan yang harus saya selesaikan, “Saya mengharapkan pembangunan ini terus berlanjut ditempat-tempat atau desa-desa lain pak,” ucap Camat kepada Danramil sembari meminum seteguk air. (Rls/*)

Komentar

Realita Lampung