oleh

Bupati Musa Ahmad Rapat Bersama Asosiasi Pengusaha Tapioka

Realita Lampung – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Rapat Kerja dan Silaturahmi bersama Asosiasi Pengusaha Tapioka Kabupaten Lampung Tengah di Cafe Moonbee, Bandar Jaya, Rabu (9/6/2021).

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahannya mengucapkan Terima Kasih dan Mengapresiasi atas kehadiran Jajaran Asosiasi Pengusaha Tapioka Kabupaten Lampung Tengah, Kemudia Ahi Musa sapaan akrab Bupati Lampung Tengah ini berharap kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten dan Asosiasi Pengusaha Tapioka harus benar-benar dijaga, karena kalau tidak kita jaga, kita kasihan dengan petani singkong saat kondisi seperti murahnya harga singkong sehingga nanti para petani tidak bisa bertahan untuk mengembangkan tanaman singkong.

Ahi Musa juga berharap agar selalu menjaga komunikasi dengan baik bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, karena selain urusan harga singkong kita juga harus berkomunikasi untuk mencari solusi terbaik serta berinovasi untuk memajukan kabupaten lampung tengah.

Selain itu, Ahi Musa juga mengatakan telah menindaklanjuti terkait pembangunan jalan kewenangan provinsi lampung dan Gubernur Lampung telah menyetujui ditahun 2023 ruas jalan kota gajah sampai bandar surabaya sudah siap dibangun. (A Basuri)

Komentar

Realita Lampung