oleh

Harapan Pengurus Bersama Pemda Atas Terbentuknya PC PBI Lampung Utara

Realita Lampung – Harapan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara atas terbentuknya kepengurusan Paku Banten Indonesia Lampung Utara yang dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Paku Banten Indonesia, Sabtu 12 Juni 2021.

Sebagaimana kita ketahui dan sama-sama saksikan tadi, kata Bupati Budi Utomo, bahwa pengurus paku banten Indonesia Kabupaten Lampung Utara telah dikukuhkan, harapan Pemerintah Daerah, kepada jajaran Pengurus Paku Banten, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas Lampung Utara kemudian bersinergi kita membangun bersama, kebersamaan agar kedepan lebih baik.

Dikesempatan wawancara itu juga, Ketua Umum Pengurus Besar Paku Banten Indonesia, Ir. Irham Japar Lan Putra menyampaikan, harapannya kepada pengurus Cabang Paku Banten Indonesia Lampung Utara agar bisa bersinergi dalam berbuat untuk kepentingan masyarakat khususnya di Kabupaten Lampung Utara.

“Istilahnya tidak mungkin Paku Banten ini bisa berjalan dengan sendirinya, oleh sebab itu kita harapkan juga ada sinergi dengan organisasi-organisasi kemasyarakatan dan lainnya yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

“Sehingga dapat bersama-sama kita membangun Kabupaten Lampung Utara ini sesuai dengan harapan dan angan-angan masyarakatnya,” kata Irham.

Dia juga berpesan khusus kepada jajaran Pengurus Cabang Paku Banten Indonesia Lampung Utara yang baru saja dia kukuhkan di Gor Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu (12/6/2021) pagi.

Yang pertama, jaga kekompakan, ikut serta dalam membangun Kabupaten Lampung Utara ini dengan bekerjasama dengan Pemerintah yang sah, ini ditekankan untuk Pemerintah yang sah itu artinya program-program yang dilakukan pemerintah ini harus didukung oleh paku banten yang ada.

Yang ketiganya, lanjut Irham, mereka (pengurus cabang) sudah harus menyelesaikan kepengurusan di tingkat anak cabang dan ranting.

Sementara itu, Basirun Ali selaku Ketua Cabang Paku Banten Indonesia Lampung Utara menyatakan, dirinya bersama jajaran akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan PD/PRD, sesuai dengan petunjuk pengurus besar dan pimpinan untuk berbuat membantu masyarakat, dan mendukung program pemerintah yang sah, ujar Basirun Ali. (RL/*)

Komentar

Realita Lampung