oleh

Ketua TP PKK Hadiri Harjad LWM Aisyiyah Ke 104

Realita Lampung – Ketua TP – PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri, SPd, MM, beserta jajaran menghadiri kegiatan hari jadi Lembaga Wanita Muhammadiyah, Aisyiyah ke 104.

Peringatan hari jadi Lembaga Wanita Muhammadiyah, Aisyiyah ke 104 dilangsungkan di UMKO Sindang Sari, Kotabumi, Sabtu 12 Juni 2021.

Dalam acara milad Aisyiyah ke 104 dilaksanakan juga pembagian sembako dan penanaman pohon di seputaran halaman kampus UMKO, Nur Endah Sulastri ketua TP – PKK Lampura mengatakan penanaman bibit pohon guna memperhatikan pelestarian alam dan lingkungan, Langkah ini juga tentunya membuat lingkungan, Taman kampus menjadi semakin asri di masa mendatang.

“Ini contoh salah satu langkah membantu pemerintah dalam melestarikan alam kita, dengan menanam pohon,” kata Nur Endah saat ditemui usai menanam bibit pohon, Sabtu (12/6/2021).

Hadir dalam kegiatan memperingati Milad ke 104 Aisyiyah Ketua Pimpinan Wilayah Hj. Pristi Wahyu Diawati, SE, Ketua Pimpinan Daerah Lampung Utara Listiara,SPdi, Salis M Abduh,SH,MH hadir mewakili Ketua pimpinan Daerah Muhammadyah dan segenap jajaran Aisyiyah Lampung Utara serta tamu undangan. (IIN/RD)

Komentar

Realita Lampung