oleh

Momen HUT 75 Tahun, Bupati Musa Ahmad Mengajak Semua Elemen Tingkatkan Semangat Kerja

Realita Lampung – Bupati Kabupaten Lampung Tengah, Musa Ahmad mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan semangat kerja demi Lampung Tengah Berjaya. Dia juga meminta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah mengeluarkan semua potensi terbaik untuk membangun Lampung Tengah.

Pernyataan tersebut disampaikan Musa Ahmad dalam pidato sambutan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Tengah Selasa (15/06/2021). Rapat paripurna digelar di aula DPRD setempat tersebut dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Lampung Tengah yang ke-75.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Tengah itu dihadiri oleh 30 anggota dan pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Tengah, sejumlah pejabat teras kabupaten setempat serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

Dia memaparkan, berbagai keunggulan Kabupaten Lampung Tengah yang merupakan kabupaten tertua di provinsi Lampung. Dengan penduduk terbanyak di Provinsi Lampung, ditambah posisi yang strategis yang dikelilingi oleh 9 kabupaten-kota, serta sebagai daerah lumbung ketahanan pangan, merupakan potensi dalam pembangunan.

“Dengan semua potensi tersebut saya juga percaya jika kita semua kompak dalam melaksanakan amanah rakyat, dan mengeluarkan semua potensi terbaik yang kita miliki untuk membangun Lampung Tengah Insha Allah akan terwujud masyarakat Lampung Tengah yang makmur dan sejahtera,” tegas Ahi Musa – sapaan akrab Bupati flamboyan tersebut.

Dilanjutkan Ahi Musa, Pandemi covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah belum berakhir. Sehingga berdampak kepada perekonomian masyarakat. Pada kesempatan ini saya mengajak kepada kita semua, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Dan meningkatkan solidaritas sosial di tengah masyarakat.

Kepada jajaran Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah Ahi Musa berpesan, agar berfikir dan bekerja dengan keras, kerja cerdas, serta mencari terobosan-terobosan atau inovasi agar perekonomian di kabupaten Lampung Tengah cepat pulih dan masyarakat meningkat kesejahteraannya.

Berkaitan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lampung Tengah ke-75, Ahi Musa mengatakan, kehidupan masyarakat Lampung Tengah yang mejemuk berjalan dengan harmonis. Masyarakat hidup berdampingan, saling hormat menghormati dan bahu membahu mengatasi berbagai permasalahan.

“Kemajemukan juga modal kuat untuk kita untuk melaksanakan pembangunan,” ujarnya.

Dia melanjutkan, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menjadikan HUT Kabupaten Lampung Tengah sebagai tonggak untuk mengajak elemen masyarakat Kabupaten Lampung Tengah dalam meningkatkan semangat kerja dalam rangka mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah “Berjaya”.

“Kita harus menyadari masih ada perbaikan yang harus kita lakukan dalam melayani dan membangun kabupaten tercinta ini,” ujar Ahi Musa.

Di akhir pidatonya Ahi Musa meminta dukungan seluruh jajaran DPRD Lampung Tengah, Jajaran Forkompinda dan seluruh elemen masyarakat mendukung usaha Pemkab Lampung Tengah dalam upaya membangun Kabupaten Lampung Tengah. (Willy / A. Basuri)

Komentar

Realita Lampung