oleh

Bupati Lampung Tengah Bertindak Menjadi Inspektur Upacara Pembukaan Latihan Kemampuan Brimob

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menjadi inspektur upacara dalam kegiatan pembukaan latihan kemampuan Brimob dan sosialiasi Mako Kompi 1 Batalion B Pelopor Brimob Polda Lampung.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah, Dansat Brimob Polda Lampung, Asisten 1 , Camat dan Kepala Kampung se Kecamatan Anak Tuha beserta perwakilan forkopimda setempat yang berada di Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah, Selasa 29 Juni 2021.

Pada kegiatan itu Bupati Musa Ahmad berpesan kepada suluruh pasukan untuk berlatih secara bersungguh-sungguh hingga menjadi pasukan brimob yang terlatih, dan kedepan Kompi 1 Bataliyon B Pelopor akan di gunakan kembali sehingga bisa menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Lampung Tengah khususnya di wilayah Barat Lampung Tengah.

Kegiatan latihan, bertujuan guna merefresh kemampuan dan melakukan pengembangan terhadap materi latihan yang ada agar lebih baik lagi, juga untuk menghadapi kemungkinan tindak kejahatan.

Dalam masa pandemi covid 19 ini, diharapkan oleh seluruh peserta latihan ataupun instruktur, agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah, menjaga jarak, sebisa mungkin memakai masker dan membersihkan badan selesai dalam latihan.

Pada kesempatan itu pula Bupati dan Dansat Brimob Polda Lampung meninjau bangunan dan lokasi lapangan tembak yang akan digunakan sebagai tempat latihan bagi pasukan Brimob. (Basuri/KM)

Komentar

Realita Lampung