oleh

Alhamdulillah, Warno Sudah Berkumpul Bersama Keluarganya

LAMPUNG UTARA (RL) : Alhamdulillah Warno warga yang diserahkan oleh masyarakat di Polsek Kotabumi Kota Polres Lampung Utara sudah kembali berkumpul dengan keluarganya. 

“Alhamdulillah sudah bertemu dengan keluarganya, dan tadi malam sudah kita serahkan dengan pihak keluarganya,” kata Aipda Aprizal, mewakili Kapolsek Kotabumi Kota, Ipda Andres Santo, SH, MH, Selasa (13/7/2021).

Dijelaskannya, Aipda Aprizal warga yang diamankan di Polsek Kotabumi Kota Polres Lampung Utara tersebut mengaku bernama Warno Bin Wakidin dan tidak tahu jalan pulang yang diduga tengah mengalami defresi itu tinggal di Kagungan Rahayu, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang. 

Setelah mendapatkan kabar keberadaan Warno, lanjut Aipda Aprizal, orang tua Warno bersama dua orang kerabatnya sudah mendatangi Mapolsek Kotabumi Kota dan Warno sudah diserahkan kepihak keluarganya tadi malam.

Warno dijemput oleh Wakidin (50 tahun) orang tuanya bersama dua orang yang mengaku bernama Jasmin (40) dan Hendi (38) kedua orang tersebut beralamat tempat tinggal sama dengan Warno Bin Wakidin yang tinggal di Kagungan Rahayu, Kecamatan Memggala, Tulang Bawang. 

Warno diserahkan dengan keluarganya bersama barang-barang yang diamankan bersamanya seperti satu unit sepeda motor dan kartu tanda penduduk, kartu keluarga dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) sebagaimana diberitakan sebelumnya. (BD/RD)

Komentar

Realita Lampung