oleh

Jelang Idul Adha Lapas Narkotika Merazia Hunian WBP

Jelang Hari Raya Idul Adha 1442 H , Lapas Narkotika Bandar Lampung Melaksanakan Razia Hunian WBP

REALITA LAMPUNG (RL) : Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021M, Dikoordinir oleh Kepala Lapas Kelas llA Narkotika Bandar Lampung dan dipimpin langsung oleh Kepala KPLP Farizal Antony merazia kamar hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP) secara acak.

Razia ini untuk mencegah gangguan Kamtib di Lapas Kelas IIA Narotika Bandar Lampung, berlangsung, Minggu (18/7/2021).

Kepala KPLP Farizal menyampaikan bahwa kegiatan razia ini merupakan upaya preventif yang dilakukan untuk mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) di Lapas Kelas IIA Narkotika Bandar Lampung .

Inspeksi mendadak di Lembaga Pemasyarakatan Kelas llA Narkotika  ini dilakukan untuk mencegah sedini mungkin gangguan keamanan dan ketertiban.

“Sasaran kita masih sama yaitu barang-barang terlarang yang ada di dalam blok hunian baik alat komunikasi HP, benda tajam, narkoba, atau lainnya,” kata Farizal.

“Semoga dengan sidak ini dapat mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama ,baik pelanggaran kecil ataupun besar di Lapas Narkotika,” tambahnya. 

Dalam rajia ini alhamdulilah tidak kita temukan barang – barang terlarang , semoga Lapas Narkotika Bandar Lampung selalu dalam kondisi yang aman dan tertip, tutupnya. (Hms/RD)

Komentar

Realita Lampung