oleh

Bupati Pesisir Barat Ingatkan Calon Peratin untuk Ciptakan Siatuasi Aman

REALITA LAMPUNG (RL) : Bupati Pesisir Barat mengingatkan para calon bersama tim sukses untuk bersama-sama menciptakan kondisi aman dan damai ditengah-tengah masyarakat pada setiap tahapan dalam proses pelaksanaan pemilihan peratin (pemilihan kepala desa) yang akan dilangsungkan secara serentak pada tahun 2021.

Sebagaimana disampaikan Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH, ketika memberikan sambutan saat menghadiri acara Deklarasi Damai Pemilihan Peratin Serentak Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021, di Gedung GSG Selalaw, Kamis (22/7/2021).

Pada acara ini Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH, menyampaikan, Deklarasi Damai Pilratin serentak di Kabupaten Pesisir Barat pada tahun 2021 ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dalam keseluruhan proses Pilratin serentak di daerah setempat. Deklarasi damai ini bertujuan untuk memastikan terciptanya situasi yang aman dan damai dalam keseluruhan proses pelaksanaan pemilihan peratin secara serentak pada tahun 2021.

Komentar

Realita Lampung