oleh

Bupati Hadiri Launching BST, Pembagian di Kelurahan Bandar Jaya Timur Diduga Semrawut

Launching pembagian BST di Kelurahan Bandar Jaya Timur diduga semrawut.

REALITA LAMPUNG (RL) : Bupati Musa Ahamd menghadiri launching Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kecamatan Padang Ratu. Sementara itu, pembagian BST di Kelurahan Bandar Jaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar semerawut. Ada warga yang namanya dihapus dalam daftar penerima BST. Tapi ada nama-nama penerima BST yang tidak jelas.

Dikatakan Lusin (65), warga RT.005 Lingkungan III Kelurahan Bandar Jaya Timur, dirinya tahun 2021 ini tidak menerima BST. Padahal tahun-tahun sebelumnya selalu menerima BST.

Kakek yang sehari hari bekerja sebagai kuli bangunan ini mengaku kecewa. Sebab BST selama ini cukup membantu perekonomian keluarganya. Sementara tahun 2021 ini dia tidak termasuk sebagai penerima BST.

Diungkapkan Lusin, dia pernah mempertanyakan kepada Lurah Bandar Jaya Timur mengapa dirinya tidak memperoleh BST di tahun 2021 ini. Lurah memberikan jawaban bahwa ada pengurangan jumlah warga yang menerima BST.

“Lurah bilang yang tidak dapat BST tahun ini diganti dengan bantuan sembako,” ujar Lusin, saat ditemui sedang memperbaiki rumah warga di Lingkungan III Kelurahan Bandar Jaya Timur, Minggu (25/07/2021).

Komentar

Realita Lampung