oleh

Persiapkan Diri Menjelang MTQ, Pemkab Pesisir Barat Gelar STQ

Realita Lampung (RL) : Mempersiapkan diri guna mengikutu event STQ di tingkat Provinsi Lampung, hari ini Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melakukan seleksi tilawatil quran.

Acara pembukaan seleksi tilawatil quran tahun 2021 di Kabupaten Para Sai Batin dan Ulama ini dihadiri oleh Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Ir. N. Lingga Kusuma, MP, dan berlangsung di Gedung Serbaguna Selalaw, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (11/8/2021).

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat, Agus Istiglal yang disampaikan oleh Sekda N Lingga Kusuma menyampaikan, seperti kita sama-sama maklumi bahwa seleksi tilawatil qur’an (STQ) yang kita laksanakan saat ini merupakan kegiatan yang baru pertama ini diselenggarakan. Karena disaat ini dalam kondisi yang penuh dengan keprihatinan terutama dengan pandemi covid-19 yang belum ada tanda-tanda akan berakhir.

Kondisi itu tentu saja menjadi beban yang cukup berat bagi pemerintah daerah dan membatasi ruang gerak masyarakat kita dalam beraktivitas dalam berbagai bidang.

Pemerintah pun menjalankan berbagai agenda pembangunan dan pemerintahan dengan kewajiban mematuhi rambu-rambu. Akan tetapi kondisi yang demikian tidak menyurutkan semangat kita untuk melakukan persiapan stq kabupaten sebagai persiapan event stq di tingkat provinsi.

Komentar

Realita Lampung