oleh

Pegawai Bersama WBP Rutan Kelas IIB Menggala Terima Vaksin Dosis Kedua

Realita Lampung (RL) : Pegawai bersama Warga Binaan Pemasarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Menggala, Tulang Bawang, Lampung hari ini menerima vaksin Covid -19 Dosis kedua.

Vaksinasi terhadap pegawai bersama WBP dilakukan di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Menggala yang bekerja sama dengan Kodim 0426 Tulang Bawang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at (13/8/2021).

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Menggala, Gowim Mahali Mengatakan, hari ini Rutan Kelas IIB Menggala Kabupaten Tulang Bawang telah melaksankan vaksinasi Covid-19 tahap dua yang diperuntukan bagi Pegawai dan warga binaan pemasarkatan.

“Dari keseluruhan sasaran 250 pegawai dan warga binaan yang divaksinasi dosis kedua, sebanyak 17 pegawai dan 233 warga binaan yang telah berhasil divaksinasi Covid-19 dosis kedua,” kata Gowim Mahali.

Dirinya juga menjelaskan Kegiatan vaksinasi tahap kedua ini dilaksanakan oleh dua (2) orang tenaga medis pegawai dari Rutan Kelas IIB Menggala, dan enam (6) orang tenaga kesehatan dari Kodim 0426 Tulang Bawang.

“Alhamdulilah Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini terselenggara dengan aman, lancar, tertib dan tetap kedepankan protokol kesehatan (Prokes) sampai dengan kegiatan selesai,” tutupnya. (Rls/RD)

Komentar

Realita Lampung