oleh

Detik-detik Terduga Teroris Diringkus Polisi

Dua orang terduga teroris ketika diamankan aparat Kepolisian di Jalan Lintas Sumatera, Sabtu (14/8/2021) siang.

Realita Lampung (RL) : Detik-detik aparat Kepolisian melakukan penangkapan terhadap terduga ketika melintas di Jalan Lintas Sumatera di wilayah Way Kekah, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Lampung.

Dari video yang didapat dari warga setempat menunjukan detik-detik aparat Kepolisian tengah melakukan penangkapan terhadap dua orang terduga teroris di TKP Jalan Lintas Sumatera pada, Sabtu (14/8/2021) siang.

Dalam video tersebut terlihat petugas dengan senjata lengkap tengah melakukan penangkapan dan mengucapkan, “kamu teroris ya, ayo ikut naik mobil,” ujar anggota polisi, lalu secara cepat kedua warga yang diamankan itu dibawa ke dalam mobil kemudian aparat juga membawa kendaraan (mobill) terduga teroris berwarna biru tersebut.

Menurut keterangan salah seorang warga setempat, Walmin (saksi mata) peristiwa penangkapan terhadap kedua orang terduga teroris itu dilakukan aparat kepolisian saat keduanya melintas di Jalan Lintas Sumatera di wilayah Way Kekah, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Lampung.

Penangkapannya terjadi di depan rumah saya, mobil itu diberhentikan oleh dua mobil yang berada depannya. Lalu cepatnya polisi menangkap kedua terduga teroris dan membawa keduanya ke dalam mobil, lulu pergi. Semapat terdengar kami, kata polisi jangan bergerak, kamu teroris, ayo ikut, ungkapnya.

Untuk identitas kedua terduga teroris yang diamankan polisi itu, lanjutnya, belum diketahui. Karena menurutnya. “Mereka bukan warga sini. Tapi salah satunya sering mengisi kajian di masjid dilingkungan sini,” pungkasnya. (RM/RD)

Komentar

Realita Lampung