oleh

Suasana Hangat di Acara Temu Pamit Kapolres Lampung Barat

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH, saat menghadiri acara temu pamit Kapolres Lampung Barat, foto: ist 

Realita Lampung (RL) : Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Barat diserahterimakan dari AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK, MH, kepada AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK.

Hadir dalam acara pisah sambut Kapolres Lampung Barat ini, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, S.Pd, Ketua DPRD Lambar dan perwakilan forkopimda lainnya, serta Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH, dan Sekda Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, M.P.Ir. N. Lingga Kusuma, M.P. acara temu oamit Kapolres yang membawahi dua kabupaten ini berlangsung di Lamban Dinas Bupati Lampung Barat, Jum’at (13/8/2021).

Pada acara temu pamit Kapolres ini Bupati Parosil Mabsus, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK., MH dan istri yang sudah mengabdikan diri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lampung Barat dan Kabupatsn Pesisir Barat. “Selamat bertugas ditempat yang baru semoga selalu sehat dan sukses,” ujar Parosil Mabsus.

Kemudian Bupati Lampung Barat juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK dan istrinya, dan disampaikannya, “mudah-mudahan apa yang selama ini sudah terbangun dan terjalin oleh Kapolres yang lama dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi, karena sinergitas itulah yang sangat dibutuhkan,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan yang sama purna tugas Kapolres Lampung Barat yang lama AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK., MH, juga mengucapkan ungkapan terima kasih kepada Kabupaten Lampung Barat, Kabupaten Pesisir Barat atas sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin selama dirinya menjabat Kapolres Lampung Barat.

“Sebagai manusia biasa tentunya ada kesalahan dan khilaf selama menjadi Kapolres Lampung Barat untuk itu saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK, menyampaikan, bahwa apa yang menjadi program Polri akan kita laksanakan dan akan mendukung penuh program-program dari pemerintah Kabupatwn Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat.

Lalu acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada purna tugas Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK., MM. (Kmf/MR)

Komentar

Realita Lampung