oleh

Wabup Lampung Tengah Apresiasi Kinerja Paskibraka

Realita Lampung (RL) : Sukses mengemban amanah pada peringatan HUT RI Ke 76 tahun 2021, Wakil Bupati Lampung Tengah apresiasi kerja keras dan kedisiplinan pasukan pengibar bendera (Paskibraka).

Apresiasi terhadap Paskibraka ini disampaikan Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya, Wabup juga mengucapkan selamat atas suksesnya tugas yang telah dikerjakan baik pengibaran dan penurunan bendera yang dilamgsungkan sore ini, Selasa (17/8/2021).

Acara dilanjutkan dengan mengikuti Upacara Penurunan Bendera secara virtual bersama Presiden RI, Joko Widodo di Ruang BJW Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Turut dalam kegiatan itu bersama Wakil Bupati Lampung Tengah, Sekda dan Forkopimda.

Kepada awak media Wabup Ardito menyampaikan harapannya dalam perayaan HUT RI ke 76 ini Lampung Tengah bisa Menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung dan Wabup mengajak untuk semua pihak bekerja sama memajukan Lampung Tengah guna mewujudkan Lampung Tengah Berjaya.

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke 76 tahun 2021 di Kabupaten Lampung Tengah berlangsung khidmat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kajari, M. Ali Akbar, S.H.,M.H. Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Tengah bersama perwakilan Forkopimda beserta Asisten dan Staf Ahli Pemkab setempat. (A Basuri)

Komentar

Realita Lampung