oleh

BPC HIPMI Tanggamus Berbagi Paket untuk Warga Isoman

Dimasa pandemi, BPC HIPMI Tanggamus menggelontarkan 100 paket isoman covid-19.

Tanggamus (RL) : Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanggamus bersama Forum UMKM Tanggamus menyalurkan bantuan kepada warga terdampak covid-19.

Meski dalam suasana Pandemi Covid-19 namun semangat menyalurkan bantuan kepada warga Kabupaten Tanggamus tidak pudar, Hal itulah yang dilakukan oleh Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanggamus Bersama Forum UMKM Tanggamus.

Menurut Ketua Badan Pengurus Cabang HIPMI Kabupaten Tanggamus Fandi Ahmad Damsyik, Yang didampingi oleh Sekretaris Umum Frederikus Dimas Beserta Bendahara Umum Agung Setyo Utomo Penyaluran bantuan paket Isoman Covid 19 melalui Posko Peduli Covid 19 Kab. Tanggamus sasarannya para masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri akibat terpapar virus Covid 19. “Terlebih mereka tidak bisa keluar rumah karena isoman dan saat ini juga tengah diberlakukan pengetatan atau PPKM level 3 di beberapa tempat,”tambah Fandi.

Bantuan ini langsung diterima oleh Ketua Posko Peduli Covid 19 Kabupaten Tanggamus Bapak Hamid Heriansyah Lubis yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus didampingi oleh Bapak Herry Heriadi Kepala Dinas Koperasi, Usaha kecil dan menengah, perindustrian dan perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tanggamus.

Fandi menjelaskan bahwasanya kegiatan pemberian bantuan ini semata-mata untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Tanggamus menuju zona hijau kembali. Fandi juga berharap dengan adanya acara penyaluran bantuan paket Isoman dapat meringankan beban masyarakat yang dilanda Covid-19.

Kita semua tahu bahwa obat-obatan dan vitamin susah didapatkan dipasar karena sudah mulai langka dan banyak produk unggul lokal UMKM Kabupaten Tanggamus (Madu dan Sari Lemon) yang bisa meningkatkan imun tubuh bagi masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri, ” Kata Fandi.

“Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang sedang isoman. Semoga ada banyak pihak terutama pengusaha yang bekerjasama serta berdonasi di Posko Peduli Covid 19, agar program ini tetap bisa berkelanjutan,” kata Fandi. (BD/RD)

Komentar

Realita Lampung