oleh

Bakti Sosial, GMBI Lampung Utara Santuni Anak Yatim dan Duafa

GMBI Lampung Utara : Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) melaksanakan baksos terhadap anak yati, kaum dhuafa dan memberikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19.

Lampung Utara (RL) : Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Lampung Utara bersama KSM Kotabumi Telah mengadakan kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial yang dilaksanakan LSM GMBI Distrik Lampung Utara ini dengan memberikan santunan terhdap anak yatim dan duafa serta pembagian sembako terhadap warga terdampak covid-19.

Kegiatan pengurus GMBI Lampung Utara bersama KSM Kotabumi Tengah ini dilaksanakan di Sekretariat KSM GMBI Kotabumi, Kamis (19/8/2021) kemarin.

Kegiatan ini langsung diikuti oleh Ketua Distrik GMBI Lampung Utara, Ansori bersama jajaran pengurusnya dan beberapa pengurus SKM lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut perwakilan dari Polres Lampung Utara serta Direktur RS Handayani dr Djauhari Thalib, pada acara itu Ansori mengatakan, harapannya kegiatan ini dapat menubuhkan semagat gotong-royong dan tolong menolong apalagi di masa pandemi saat ini.

Disampaikannya, terlaksananya kegiatan itu dengan harapan kegiatan-kegiatan seperti yang mereka lakukan ini dapat di lakukan oleh orang atau kelompok lain, sehingga lebih banyak saudara kita yang bisa bantu dan terbantu untuk mengurangi beban hidup dari masa-masa sulit, ungkapnya. (SS/RD)

Komentar

Realita Lampung