oleh

Menjelang Pertandingan Catur Classic, Riyanto vs Ali S Menorehkan Skor 2-2

Menjelang pelaksanaan pertandingan catur classic yang akan berlangsung pada 26 Agustus mendatang, laga uji coba elit pecatur Lampung, Riyanto vs Ali S sama-sama mendapatkan skor 2 atau 2 sama.

Lampung Utara (RL) : Menjelang pertandingan catur classic yang diagendakan pihak Kafe dan Resto D’Acai Kotabumi pada 26-27 Agustus mendatang uji coba pecatur senior mulai menghangatkan suasana.

Permainan catur dalam laga uji coba yang berlangsung malam ini terlihat seru, ini karena pertandingan yang berlangsung antara H, Riyanto yang diketahui sebagai sosok pecatur elit Kabupaten Lampung Utara sudah beberapa kali menjadi perwakilan dari Provinsi Lampung pada ajang Porwanas berhadapat dengan Ali S pecatur dari Provinsi Lampung berakhir dengan skor 2-2.

Pada Realitalampung.com, H Riyanto mengungkapkan, dalam pertandingan catur yang berlangsung di Kafe dan Resto D’Acai Kotabumi, Jum’at (20/8/2021) malam ini, dirinya berhadapan dengan pecatr Provinsi Lampung Ali S, dan skor yang diperoleh keduanya sama.

Disampaikannya, partai eksibisi itu akan dilanjutkan pada waktu yang belum ditentukan. Namun begitu penting guna saling mengisi, mengasah teknik-taktik strategi secara teoritis yang terbaik sesuai kemampuan guna mencapai sasaran dan momen kejuaraan yang tak lama lagi bakal digelar. “Ini meruakan sekaligus momen tolok ukur menghadapi Porprov tahun 2022,” ujarnya. (RD/*)

Komentar

Realita Lampung