oleh

Dinas Perikanan Kabupaten Pringsewu Sosialisasikan Kartu Tani Berjaya

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pringsewu, Debi Hardian,S.Pi.,M.Si, ketika memaparkan pentingnya KPB bersama peserta sosialisasi.

Pringsewu (RL) : Sosialisasi program kartu petani berjaya (KPB) langsung disampaikan oleh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pringsewu, Debi Hardian,S.Pi.,M.Si didampingi, Kabid paska panen perikanan
Muholik,penyuluh perikanan E Nice Kurnia Widhayati,S.Pi serta dihadiri ketua unit pelayanan pengembangan (UPP) Fajar Kurnianto beserta anggota UPP dan kelompok pembudidaya ikan tawar di Pringsewu , yang diadakan acara di sekretariat UPP di Pekon Panutan, Kamis (26/08/2021).

Dalam penyampaiannya Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pringsewu, pentingnya mengikuti program KPB sangat membantu kemajuan petani peternak ikan tawar yang ada di kabupaten Pringsewu,karena sekarang sudah dimudahkan sistem dan sistem akan membaca dan akan berdampak untuk kemajuan para peternak ikan yang ada di Pringsewu.

Tambahnya lagi ayo kita dukung program bapak gubernur Arinal karena program ini sangat akan berdampak positif untuk para anggota KPB,apa bila sudah terdaftar disistem akan dapat di baca oleh pihak bank,maka para anggota KPB akan mendapat pinjaman KUR apabila ingin mengajukan pinjaman di bank,kerja sama KPB dengan pihak bank sudah banyak dan masyarakat dalam pengajuan bank sangat di mudahkan.ungkap Debi Hardian,S.Pi.,M.Si

Dalam acara sosialisasi KPB ketua UPP Pajar Kurnianto juga menyampaikan terima kasih atas arahan kepala dinas perikanan ibu Debi Hardian,S.Pi.,M.Si yang sudah menjelaskan dengan semangat pentingnya mengikuti program KPB,anggota UPP dan para peternak ikan tawar yang ada di Pringsewu diharapkan mengikuti program KPB yang digagas oleh gubernur lampung. ajak ketua UPP Pajar Kurnianto. (Sahlani)

Komentar

Realita Lampung