oleh

Komisi D DPRD Kabupaten Kebumen Kunker Ke Kabupaten Tasikmalaya

Rombongan Komisi D Kabupaten Kebumen Kunker Ke Kabupaten Tasikmalaya

TASIKMALAYA-JABAR (RL) : H. Sarimun S. Sy, dari partai PDIP yang juga ketua DPRD Kabupaten Kebumen dan 20 anggota dewan dari Komisi D, lakukan pertemuan dengan wakil ketua komisi III H. Haris Somantri dari partai Gerindra didampingi H. Jejen Zaenal Muttaqin dari partai PKB serta Kadis PUPR Yosef dan Kabid Jalan/Jembatan Atep Dadi Sumardi.

Dalam wawancara singkat dengan Ketua DPRD kebumen, saat penulis (jurnalis) tanyakan urgenitasnya sampai rombongan Komisi D, dipimpin oleh ketua sendiri !.

H. Sarimun dengan santai mengatakan, bahwa kunjungannya ke DPRD Tasikmalaya, sangat penting dan perlu mengetahui, selain pembangunan infrastruktur lebih baik juga masalah kemiskinan karena penduduk kabupaten menurutnya, masih tergolong miskin di provinsi Jawa Tengah, ujarnya.

H. Jejen Zaenal Muttaqin saat diminta tanggapannya tentang kunjungan kerja tamu dari anggota parlemen kebumen, dia mengatakan hal itu merupakan kebiasaan dan lumrah bagi para anggota legeslatif untuk melakukan studi banding, pungkasnya.

Sedangkan H. Haris Somantri saat mau dikonfirmasi terkesan tergesa-gesa meninggalkan ruangan paripurna dengan segera. (DP/Neng-Red)

Komentar

Realita Lampung