oleh

Media Center DPRD Kabupaten Lampung Utara Diresmikan

DPRD Kabupaten Lampung Utara realisasikan media center untuk mitra kerjanya.

Lampung Utara (RL) : Media Center DPRD Kabupaten Lampung Utara diresmikan wartawan ucapkan terimakasih atas penyediaan tempat bagi pewarta oleh para wakil rakyat.

Peresmian Media Center DPRD Kabupaten Lampung Utara langsung oleh Ketua DPRD, Romli, A. Md, didampingi Sekwan dan jajarannya pada, Rabu (25/8/2021).

Dikesempatan itu Ketua DPRD Lampung Utara, Romli menyampaikan, Media Centre DPRD Kabupaten Lampung Utara ini diresmikan bertujuan untuk dapat lebih mempererat sinergitas antara Lembaga Legislatif dan Media Massa yang meliput semua kegiatan DPRD setempat. “Media center ini juga merupakan wadah atau tempat berkumpulnya awak media baik cetak maupun elektronik dan online yang melaksanakan tugas jurnalistiknya di DPRD,” kata Romli.

Lebih lanjut Ketua juga menyampaikan permintaan maafnya jika Media Centre yang disediakan dan baru diresmikan tersebut masih jauh dari yang diharapkan mitra kerjanya. Namun dia juga mengatakan kedepannya akan dilakukan pengembangan secara bertahap dalam hal fasilitas dan kenyamanan dan lain sebagainya.

Dengan telah diresmikannya media center tersebut perwakilan wartawan yang juga salah satu senior jurnalis yang melaksanakan tugas jurnalistiknya di Bumi Ragem Tunas Lampung (Lampung Utara), Heri Maulana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPRD selaku pimpinan dan anggota-anggota beserta Sekretaris Dewan dan jajarannya yang telah menyediakan tempat (media center) bagi para wartawan.

Ya tentunya kita mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD dan segenap jajaran dan sekretaris dewan atas penyedian tempat bagi kawan-kawan wartawan.

Diharapkannya aktivitas para wartawan yang melaksanakan tugas di DPRD setempat bisa mempergunakan media senter yang telah disediakan tersebut. (HMP/RD)

Komentar

Realita Lampung