oleh

Simbolis, Gubernur Arinal Djunaidi Serahkan Bansos Beras untuk Warga

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan sosial Covid-19 berupa beras kepada warga dari PT. Pelindo yang dilaksanakan di Posko #GerakanBerbagiUntukWarga BIN Daerah Lampung

Bandar Lampung (RL) : Secara simbolis Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan sosial berupa beras sebanyak 5 ton untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dari PT. Pelindo bersama Pusat Pembinaan Dakwah Islam (PPDI) IPC Cabang Panjang, berlangsung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur, Jum’at (27/8/2021).

Bantuan ini diterima Gubernur dari General Manager PT. Pelindo II/IPC Cabang Panjang Adi Sugiri dan akan disalurkan oleh Posko #GerakanBerbagiUntukWarga binaan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Lampung.

Bantuan langsung diserahkan Gubernur kepada Kabinda Lampung Iwan Satriawan.

“Bantuan ini akan kita salurkan kepada masyarakat yang wajib menerimanya,” ujar Arinal.

Arinal mengatakan bersama Kabupaten/Kota, meminta agar bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat ini nantinya secara merata dan tepat sasaran.

“Bantuan sosial itu kita berikan kepada masyarakat yang layak menerimanya dengan pengendalian pemantauan agar ini merata dan benar-benar bermanfaat,” katanya. (Adpim)

Komentar

Realita Lampung