oleh

Lansia Penderita Lumpuh Butuh Uluran Tangan Dermawan

Seorang pria yang terbilang sudah berusia (Lansia) di wilayah Kecamatan Tulang Bawang Tengah menderita lumpuh membutuhkan uluran tangan dari para dermawan dan perhatian Pemkab Tubaba.

TUBABA (RL) : Seorang pria bernama Kliwon warga Tiyuh (Desa) Wonokerto, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), tengah mengalami sakit lumpuh butuh uluran tangan para dermawan lantaran tidak memiliki cukup biaya untuk perobatan.

Pertolongan para dermawan dan pemerintah daerah saat ini sangat dia nantikan. Mendengar warganya yang tengah menderita dan keterbatasan ekonomi, Nazarudin selaku Camat Tulang Bawang Tengah pada Selasa, 31 Agustus, 2021 menyambangi kediamannya untuk menjenguk pria kelahiran tahun 1947 ini.

Kedatangan Nazarudin tentunya tidak hanya sekadar menjenguk Kliwon, namun kunjungan Camat itu juga sekaligus menyalurkan bantuan sebagai tali asihnya.

“Merespon laporan masyarakat terkait terdapat warga kurang mampu yang mengalami lumpuh, hari ini kita mengunjungi dan memberikan bantuan berupa kursi roda dan bantuan sembako,” ujar Nazarudin pada Realita Lampung melalui pesan singkat What-Aps.

Nazarudin berharap tali asih perhatiannya ini dapat meringankan beban Kliwon yang kini telah berusia 70 Tahun tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu bapak Kliwon,” tandasnya.

Namun sayangnya, Pemerintah daerah melalui Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan hingga kini belum mengambil sikap terkait sakit yang dialami Kliwon. (JL/RD)

Komentar

Realita Lampung