oleh

Support Pembangunan, Perusahaan Angkutan Bantu Material Perbaiki Jalan Rusak

Perihatin dengan kondisi jalan rusak Pemerintah Kecamatan Selagai Lingga bersama perusahaan angkutan telah siap melakukan bakti sosial.

Lampung Tengah (RL) : Pemerintah Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah bersama perwakilan dari masing-masing kampung dan perusahaan beserta donatur tidak mengikat melaksanakan rapat persiapan perbaikan jalan rusak.

Camat Selalagi Lingga, Wagiyo menuturkan, kegiatan rapat bersama atau musyawarah bersama dengan perwakilan dari pimpinan perusahaan dan para dermawan itu dilaksanakan terkait upaya bersama dalam mengatasi masalah jalan rusak di wilayah setempat, dan rapat berlangsung pada, Senin (6/9/2021).

Disampaikannya, hasil musyawarah dengan pimpinan perusahaan dan para dermawan terkait upaya bersama mengatasi jalan rusak dengan melakukan penimbunan terhadap jalan yang berlobang atau rusak itu akan segera terlaksana.

“Alhamdulillah dari hasil rapat dan kesepakatan diperoleh kesepakatan, pada badan jalan yang rusak atau berlobang akan di urug ataubdi timbun dengan batu perspel,” kata Camat Selagai Lingga, Wagiyo.

Pada tahap awal, lanjutnya, disepakati 16 rit dengan muatan 4 meter kubik yang akan dimulai pada hari Rabu 8 September 2021 mendatang.

Kemudian rencananya dalam rapat selanjutnya Pemerintah Kecamatan Selagai Lingga akan menghadirkan pengusaha angkutan lainnya, sebagai donatur lanjutan.

Atas peran serta dari masing-masing perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Selagai Lingga dan Kabupaten Lampung Tengah secara umumnya, Camat Selagai Lingga ini menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian bersama untuk kebaikan bersama untuk kemajuan Kabupaten Lampung Tengah agar bisa lebih baik lagi kedepan dan ini sebagai wujud kepedulian para pemimpin dan putra-putra daerah setempat yang support atas program pembangunan yang dilaksanakan Bupati setempat.

Kami menghaturkan ucapan terima kasih kepada pimpinan perusahaan dan para dermawan yang telah hadir dan ikhlas membantu rencana penimbunan jalan rusak ini, semoga upaya kita dapat memperlancar bagi pengguna jalan dan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. Aamiin UlYa Robbal alamin, ucap Wagiyo. (RD/*)

Komentar

Realita Lampung