oleh

Puncak Peringatan Dua Dekade Partai Demokrat Dilangsungkan Secara Virtual

Lampung Utara (RL) : Puncak peringatan dua dekade Partai Demokrat hari ini dilangsungkan secara virtual dan diikuti oleh seluruh jajaran pimpinan dan pengurus dari masing-masing daerah.

Seperti yang dilaksanakan jajaran pimpinan dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara yang turut serta dalam memperingati puncak HUT ke-20 tahun Partai Demokrat yang diselenggarakan di Rumah Jabatan Ketua DPRD Kabupaten setempat, Kamis (9/9/2021).

Peringatan puncak peringatan dua dekade Partai Demokrat tahun ini mengusung tema “Bersama Kita Kuat, Bersama Kita Bangkit” dan kegiatan ini diikuti oleh seluruh DPD, DPC Partai Demokrat secara serentak di seluruh Indonesia.

Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal, ST, merasa bangga dan haru diusia genap dua dekade Partai Demokrat banyak pencapaian dan tantangan yang mampu dihadapi baik ditingkat nasional dan daerah. Disatu sisi pihaknya menyadari masih belum mampu berbuat banyak untuk masyarakat.

“Tapi yakinlah dengan semangat juang kami selaku kader Partai Demokrat, untuk masyarakat akan kami tingkatkan dan konsisten untuk melaksanakan itu,” kata M. Yusrizal, ST.

Di momentum dua dekade ini, lanjut Yusrizal, dalam rangka mewujudkan rasa syukur Partai Demokrat Lampung Utara telah melaksanakan kegiatan bakti sosial yang bersifat prorakyat yaitu dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang dipusatkan pada 4 totik kecamatan yang ada di daerah setempat.

Lebih lanjut diungkapkannnya, dalam waktu dekat ini, pada rangkaian HUT Partai Demokrat pihaknya akan bersinergi dengan pemerintah untuk membantu masyarakat melaksanakan vaksinasi.

Menurutnya, Partai Demokrat telah menyiapkan 500 vaksin untuk masyarakat Lampung Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 15 September 2021, dan program vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk wujud perjuangan dari Marwan Cik Hasan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPP Partai Demokrat yang juga Anggota DPR RI.

“Tentunya melalui kegiatan Partai Demokrat ini besar harapan kami untuk meminta doa dan dukungan kepada semua kompenen yang ada untuk memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengabdi kepada Kabupaten Lampung Utara agar apa yang menjadi kemampuan Partai Demokrat dapat kami aktualisasikan untuk masyarakat Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai,” ujarnya.

Dikesempatan itu juga, Yusrizal berpesan kepada seluruh kader Partai Demokrat jangan pernah menyerah dan tetap berjuang. Dengan masuk sebagai kader Partai Demokrat adalah sebuah pilihan yang terbaik.

“Saya yakinkan itu adalah pilihan yang tepat untuk mengabdi kepada masyarakat yang kita cintai,” pungkasnya. (DK/RD)

Komentar

Realita Lampung