oleh

Lakalantas, Dua Orang Meninggal Dunia di Lokasi

Way Kanan (RL) : Dua orang meninggal dunia di lokasi dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera antara mobil truk dan sepeda mobil RX King.

Peristiwa kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera antara mobil truk yang membawa sapi dengan sepeda motor RX King itu mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor meninggal di lokasi.

Anggota Satuan lalulintas Polres Way Kanan, Bripka Rudi mengatakan, kecelakaan antara truk pengangkut sapi bernomor polisi BE 8449 IP dan pengendara motor RX King dengan BE 8463 WD terjadi Kamis (9/9/2021) malam sekitar pukul 19.30 WIB, tepatnya di daerah Kampung Gunung Baru, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan.

“Akibat kecelakan tersebut dua orang pengendara motor RX king meninggal di tempat, korban yang meninggal merupakan warga Kampung Bhakti Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan warga yang berada ditempat kejadian mobil truk pengangkut sapi tersebut melaju dari arah Lampung Utara menuju Way Kanan, sedangkan sepeda motor RX king dari arah Way Kanan menuju ke Lampung Utara.

Untuk mengetahui kronologi kecelakan truk dan motor RX king, kita masih mengumpulkan kenterang dari saksi-kasi. Sementara ini, satu unit kendaraan motor RX king dan truk kita amankan sebagai barang bukti, tutupnya. (Sandi)

Komentar

Realita Lampung