oleh

Bupati Lampung Tengah Buka Bimtek LK3

Lampung Utara (RL) : Bupati Musa Ahmad membuka Bimtek Penguatan Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) di Aula Rumah Makan Yangti Bandar Jaya. Bupati di dampingi oleh Kadis Sosial Haris Fadillah. Acara tersebut diikuti oleh perwakilan 28 Kecamatan se Lampung Tengah.

Dalam Laporannya Kepala Dinas Sosial mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial masyarakat yang mana lembaga ini akan bekerja secara sepenuh hati yang merupakan perpanjangan tangan dari dinas sosial yang melayani masyarakat dan lembaga ini tidak diberikan dibiayai oleh pemerintah, dalam pelaksanaannya akan berkoordinasi dengan dinas sosial, nantinya lembaga ini akan mendata masyarakat yang tidak mampu di wilayahnya.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan kepada petugas yang mengikuti Bimtek untuk mengikuti dengan sungguh – sungguh, agar nantinya teknis pelaksanaan dalam melayani masyarakat bisa sesuai dengan apa yang di harapkan sehingga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah yang memerlukan bantuan bisa terakomodir dengan baik, dan untuk para petugas Bupati berpesan agar melayani dengan ramah dan santun mengingat pelayan masyatakat harus memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung