oleh

Ketua YKB Cabang Lampung Utara Sosialisasikan Vaksinasi Pelajar

Lampung Utara (RL) : Ketua pengurus YKB Cabang Lampung Utara Ny. Diana Kurniawan didampingi Kapolres Lampung Utara, AKBP. Kurniawan Ismail, SH, SIK, M.I.K, selaku pembina YKB Cabang Lampung Utara melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan vaksinasi covid-19 bagi pelajar berlangsung di SMP dan SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi bersama dokter kesehatan Polres Lampung Utara, Jum’at 17 September 2021.

Dalam sosialisasi tersebut Kapolres, AKBP. Kurniawan Ismail menyampaikan, betapa pentingnya vaksinasi covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Kapolres mengharapkan agar seluruh warga sekolah tidak termakan oleh isu serta informasi hoax mengenai vaksinasi covid 19 terutama bagi para pelajar, sebagai generasi penerus, pelajar yang berkarakter bhayangkara dan berjiwa Pancasila.

Dengan diadakannya sosialisasi dan penyuluhan ini diharapkan seluruh siswa baik SMP maupun SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi semuanya sudah tervaksin covid 19 sebagaimana yang disampaikan oleh Presiden RI, Joko Widodo saat menyaksikan vaksinasi pelajar di Bandar Lampung dan Pesawaran.

Ketua YKB Cabang Lampung Utara, Diana Kurniawan menyampaikan, dengan telah divaksinasi covid 19 maka PTM disekolah Kemala Bhayangkari dapat berjalan dengan aman dan tentram.

AKBP. Kurniawan Ismail, SH, SIK, M.I.K, bertindak selaku pembina apel harian di SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi yang didampingi Waka Polres Lampung Utara Kompol Dwi Santoso, Kepala SMA Bhayangkari Bambang Nopriadi, S. Pd, MM.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Utara mengharapkan siswa dapat belajar sungguh sungguh sehingga tercapai apa yg dicita citakan. Kapolres juga menyatakan akan terus meningkat kan pelatihan bagi siswa yg berminat untuk menjadi anggota polri melalui kegiatan ekskul peminatan bintara polri yang ada di SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi. (IN/*)

Komentar

Realita Lampung