oleh

Imam Syuhada; Generasi Lampung Utara Hebat, Ikan Mati Bisa Dapat

Serap aspirasi warga Lampung Utara, Anggota DPRD Lampung Imam Syuhada mengajak semua elemen bersama-sama ciptakan kedamaian yang dimulai dari diri sendiri.

Lampung Utara (RL) : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Imam Syuhada mengajak semua lapisan masyarakat untuk terus bergandengan tangan bersama-sama mendukung program pemerintah untuk kemajuan Provinsi Lampung dan mewujudkan Lampung Utara damai.

Pada kegiatan yang di kemas dalam acara serap aspirasi bersama perwakilan masyarakat Lampung Utara oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung, H. Imam Syuhada ini berlangsung dengan tema sinergitas pemikiran dan peran menuju Lampung Utara damai berlangsung di wilayah Keluraham Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Minggu (19/9/2021).

Dalam pertemuan dengan perwakilan masyarakat itu, Imam Syuhada menyampaikan, bahwa generasi Lampung Utara terdidik dan terlatih dari kecil. Tidak hanya itu dia juga menyampaikan bahwa generasi muda Lampung Utara memiliki berbagai keunggulan dan kehebatan-kehebatan yang saat ini juga telah banyak berada di tingkat nasional.

Di pertemuan itu juga, Imam Syuhada menceritakan sepenggal kisah dari para generasi Lampung Utara yang mampu menarik ikan mati dari dalam air. “Kehebatan ini terjadi waktu kami mancing, sangking bagusnya umpan, ikan mati bisa didapatkan,” kata Politisi Partai NasDem ini.

Kemudian sesuai dengan tema kegiatannya, Imam Syuhada melanjutkan sambutannya dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus bergandengan tangan dalam mendukungan kemajuan daerah setempat. Karena menurutnya, “damai yang kita kehendaki adalah damai yang kita mulai dari diri kita sendiri. Maka damai yang hakiki dapat bersama kita wujudkan,” ujarnya.

Untuk itu dalam membangun Lampung Utara tentunya dibutuhkan kerjasama dari semua elemen terlebih lagi bagi jajaran eksekutif dan legislatif yang tentunya tidak terlepas dari peran masyarakat dan pelaku media (Wartawan) untuk terus bersinergi dalam mewujudkan visi misi guna melakukan perubahan di Kabupaten Lampung Utara. (RD/*)

Komentar

Realita Lampung