oleh

Serda Fredy Hermawan Bantu Warga Mencari Sapinya yang Hilang

Babinsa Koramil 412-11/Abung Semuli, Serda Fredy Hermawan bantu warga mencari sapinya yang hilang dan ikut mendampingi warga melapor ke Polsek Abung Semuli.

Lampung Utara (RL) : Respon cepat setelah menerima laporan adanya warga yang kehilangan hewan ternak sapi, Babinsa Koramil 412-11/Abung Semuli, Serda Fredy Hermawan langsung turut melakukan pencarian dan mendatangi rumah koran.

Menurut Serda Fredy Hermawan warga yang kehilangan sapi itu tinggal di RT 01/04, Desa Sukamaju, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara dan pada, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 06.30 WIB.

Disampaikannya warga yang kehilangan sapi tersebut merupakan warga Desa Sukamaju dan tinggal di RT. 01/04, korban bernama Suwarji umur 79 tahun. Kejadian itu diketahui korban berdasarkan informasi dari Istrinya yang hendak memberi pakan sapi sekira pukul 06.30 WIB, dan ternyata sapinya miliknya sudah raib, tidak ada lagi di kandang milik korban.

Mendapatin kondisi itu kemudian yang bersangkutan menghubungi dirinya selaku Babinsa desa setempat dan aparatur desanya bahwa dirinya telah kehilangan sapi.

Berdasarkan laporan tersebut setelah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan, lanjut Serda Fredy Hermawan, bersama Kepala Dusun Desa Sukamaju dilihat di lokasi ternyata benar korban telah khilangan satu ekor sapi betina miliknya.

Kemudian Babinsa Serda Fredy Hermawan bersama Aparatur Desa Sukamaju melakukan pengamatan jejak dan melakukan pencarian disekitar wilayah Desa Sukamaju. Namun tidak membuahkan hasil. Selanjutnya Babinsa memberikan motivasi dan semangat kepada pihak korban tersebut.

Kejadian kehilangan seekor sapi itu saat ini telah dilaporkan korban bersama Babinsa Koramil 412-11/Abung Semuli ke Polsek Abung Semuli Polres Lampung Utara. (RD/*)

Komentar

Realita Lampung