oleh

Pesisir Barat Mendapat Bantuan Rapid Antigen 300 Kotak

Bandar Lampung (RL) : Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH, yang diwakili oleh Asissten Bidang Kesejateraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd, MM, menghadiri acara penyerahan bantuan peralatan rapid antigen dari pihak swasta dan Gubernur Lampung kepada Pemerintah Kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Penyerahan peralatan rapid antigen itu berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Lampung Mahan Agung pada, Rabu (22/09/2021).

Adapun Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mendapat bantuan peralatan rapid antigen sebanyak 300 kotak abbott dari yayasan Thay Hin Bio dan yayasan Dharma Bakti Sungai Budi Group (BW) untuk masyarakat Pesisir Barat yang terdampak covid-19.

Selanjutnya, bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi kepada seluruh Pemerintah Kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan, atas nama pemerintah provinsi bersama bupati / walikota mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian peran swasta yang telah memberikan bantuan rapid test antigen sebanyak 5000 kotak pastinya bantuan ini sangat bemanfaat bagi seluruh rakyat lampung yang terdampak covid-19.

Menurut Gubernur Arinal Djunaidi, Lampung sudah masuk zona kuning dan ini wajib untuk dipertahankan untuk itu, disiplin menerapkan protokol kesehatan harus tetap dilakukan seperti menggunakn masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta sebisa mungkin menghindari kerumunan. (MR/*)

Komentar

Realita Lampung