oleh

Bakti Sosial Pengusaha Angkutan Timbun Jalan Rusak Berlanjut

Gabungan pengusaha angkutan menghibahkan material untuk penimbunan pada ruas jalan rusah di wilayah Kacematan Selagai Lingga, Lampung Tengah hari ini kembali dilangsungkan.

Lampung Tengah (RL) : Kegiatan bakti sosial yang dimotori oleh Camat Selagai Lingga, Drs. Wagiyo, MM, bekerjasama dengan pihak pegusaha angkutan dan masyarakat dalam mengatasi kondisi kerusakan parah disejumlah titik jalan berlanjut ke tahap kedua.

Kegiatan lanjutan ini, menurut Camat Selagai Lingga, Wagiyo pada hari ini sebanyak 13 mobil yang mengangkut material batu perspel telah ditebarkan guna menimbul sejumlah titik jalan yang mengalami kerusakan parah di wilatah setempat.

“Kegiatan lanjutan tahap kedua, penimbunan jalan berlubang dengan batu perspel yang bersumber dari bantuan dan keikhlasan para pengusaha kendaraan dan para dermawan. Target sebanyak 22 rit atau 22 mobil yang akan digelar dan diamparkan disejumlah titik jalan rusak, dan sudah 13 mobil yang terhampat hari ini,” ujarnya, Jum.at (24/9/2021).

Sebelumnya kegiatan serupa juga telah dilaksanakan di wilayah Cematan tersebut, sebanyak 19 mobil yang bermuatan material urukan sudah diturunkan pada sejumlah titik di ruas jalan rusak yang ada di wilayah Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah.

Disampaikan Camat Selagai Lingga, Wagiyo material itu merupakan bantuan dari para donatur untuk melakukan penimbunan disejumlah titik jalan di wilayah Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah. Bakti sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil rapat bersama Pemerintah Kecamatan Selagai Lingga bersama perwakilan perusahaan angkutan yang berniat melakukan penimbunan pada ruas jalan yang telah mengalami kerusakan parah dan telah berlangsung, Rabu (8/9/2021) lalu. (RD/*)



Komentar

Realita Lampung