oleh

Generasi Muda Perduli dan Berkarya Nyata

Ketua bersama Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara ikut langsung meendonorkan darahnya pada HUT Karang Taruna ke -61 tahun 2021.

Lampung Utara (RL) : Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Karang Taruna Ke-61 pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara turut langsung menjadi peserta dalam bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Kelurhan Rejosari, Kecamatan Kotabumi, Jum’at (24/9/2021).

Dari pantauan, bakti sosial dalam rangkat HUT Karang Taruna ke 61 tahun 2021 ini juga dihadiri oleh Bupati Lampung Utara, Hi. Budi Utomo, SE, MM, dan sejumlah pejabat daerah setempat, diantaranya Kepala Dinas Sosial Eka Dharma Thohir, Camat Kotabumi Iwan Sagitariza, dan para peserta bakti sosial tersebut.

Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara, Opi Riansyah mendampingi M Erwinsyah selaku Ketua Karang Taruna setempat mengatakan, di HUT Karang Tahun ke-61 tahun 2021 ini jajarannya melaksanakan bakti sosial donor darah, pemberian sembako, dan pemberian bantuan perlengkapan olahraga serta melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan bersama tim media dari Puskesmas Kotabumi I.

Pada kegiatan itu Bupati Lampung Utara, Budi Utomo menyampaikan rasa bangga dan memberikan apresiasi atas kiprah pengurus karang taruna setempat. Sebagai organisasi kepemudaan yang merupakan tempat bergabungnya para generasi muda sebagaimana ditetapkan dalam Peraturan Menteri Sosial Nomor 25 tahun 2019 tentang Karang Taruna.

Untuk itu Bupati mengajak generasi muda Lampung Utara untuk bersama-sama memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Menurut Bupati, Karang Taruna adalah wadah dari para pemuda yang peduli dengan kemasalahatan masyarakat, yang mau bekerja dan mampu menghasilkan karya yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara, terutama bagi daerah khususnya di Kabupaten Lampung Utara. (IN/RD)

Komentar

Realita Lampung