oleh

Bupati Bersama Ketua Dewan Apresiasi Langkah Cepat Polres Lampung Utara

Lampung Utara (RL) : Aparat Kepolisian Resor Lampung Utara telah mengamankan pelaku penganiayaan berat (Anirat) yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia, Ketua DPRD mengapresiasi tindakan cepat polisi.

Apresiasi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara, Romli ini disampaikannya atas keberhasilan jajaran Polres Lampung Utara yang telah berhasil mengamankan pelaku pada, Jum’at (24/9/2021) kemarin.

Saya selaku Ketua DPRD Lampung Utara sangat mengapresiasi kinerja Polres Lampung Utara dalam mengungkap kasus pembunuhan dalam waktu 6 jam. Langkah cepat seperti ini yang diharapkan oleh masyarakat tentunya bravo Polres Lampung Utara, ujar Romli.

Sebelumnya, Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K dalam keterangan persnya pada, Jum’at (24/9/2021) sekira pukul 13.45 WIB menjelaskan.

Kronologis kejadian kasus anirat tersebut terjadi ketika pelaku yang berinisial RG (38) waga Desa Lubuk Rukam, Kecamatan Hulu Sungkai, Kabupaten Lampung Utara mengambil tanaman singkong milik korban tanpa izin.

Lantaran daun singkong satu ikat pertikaian yang berujung penganiayaan oleh pelaku terhadap korban dan mengakibatkan korbannya meninggal dunia karena mengalami sejumlah luka.

Berita Sebelumnya :

Sebelumnya, Bupati Lampung Utara, Hi. Budi Utomo, SE, MM, juga mengapresiasi keberhasilan jajaran Polres setempat yang berhasil menggungkap berbagai tindak pidana di wilayah Kabupaten Lampung Utara.

Atas keberhasilan Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Polsek jajaran Polres Lampung Utara dalam langkah cepat meringkus dan menindak tegas para pelaku Curas, Curat dan Curanmor tersebut bupati mewakili masyarakat setempat menyampaikan apresiasi.

Saya, Hi. Budi Utomo, SE, MM, Bupati Lampung Utara mewakili masyarakat Lampung Utara mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lampung Utara dan Tekab 308 dalam mengungkap kasus Curas atau begal di wilayah hukum Polres Lampung Utara. Kami mendukung Polisi tindak tegas pelaku begal, kata Bupati, Senin (24/5/2021).

Tidak hanya ucapan dari Bupati Lampung Utara puluhan karangan bunga atau bentuk ucapan rasa terima kasih kepada Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. dan Tekab 308 Sat Reskrim dari masyarakat Lampung Utara turut membanjiri lapangan Polres setempat.

Berita Sebelumnya :

Komentar

Realita Lampung