oleh

TNI Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Pelajar

Babinsa Koramil 412-01/TBT, Serda Yudi Dp mengawal pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di SMKN-01 Way Kenanga

Tubaba (RL) : Percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat terus digalakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), meskipun wilayah tersebut sudah berstatus zona kuning dan tengah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level II.

Vaksinasi tersebut juga menyasar di kalangan pelajar yang diselenggarakan di sekolah, tidak terkecuali Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 01, Kecamatan Way Kenanga.

Hari ini Sabtu, 25 September, 2021, ratusan siswa-siswi SMKN-01 itu mengikuti Vaksinasi Covid-19 tersebut. Dalam pelaksanaannya, kegiatan itu juga dipantau oleh Serda Yudi Dp selaku Babinsa Koramil 412-01/TBT, Kodim 0412/LU.

“Hari ini kita memantau pelaksanaan kegiatan serbuan vaksin kepada siswa-siswi yang ada di SMKN-01 Way Kenanga. Sasaran Vaksin 100 Vial untuk 200 orang pelajar,” kata Serda Yudi pada wartawan.

Dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi terhadap 200 orang pelajar ini melibatkan 15 petugas Vaksinator, hingga dosis terakhir kegiatan tersebut berjalan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung aman dan lancar hingga selesai,” tukas Serda Yudi, Babinsa Koramil 412-01/TBT.

Akhir kegiatan, Serda Yudi ini menghimbau para pelajar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketat meskipun telah dilakukan suntik vansin. (JL/*)

Komentar

Realita Lampung