oleh

Masyarakat Desa Suka Sari Gotong Royong Dirikan Rumah Rahmat

Lampung Utara (RL) : Masyarakat Desa Suka Sari, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara melaksanakan kegiatan gotong royong membantu proses pembangunan kembali rumah Rahmat yang rusak akibat musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Kepala Desa Suka Sari, Sarceng mengatakan, masyarakat merasa turut prihatin dan tergerak untuk melakukan gotong-royong bersama karena jiwa solidaritas sesama warganya yang begitu kuat dan erat ditambah keluarga pak Rahmat tergolong keluarga kurang mampu.

“Kegiatan gotong royong ini kami lakukan sebagai bentuk rasa kebersamaan antar sesama untuk saling tolong menolong membantu warga yang kesusahan,” kata Sarceng, Senin 27 September 2021.

Kepala Desa turun langsung bersama LPM BPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta aparatur desa, harapannya dapat menjadi sumbangsih dan dukungan kepada masyarakat yang bekerja, sehingga proses pembangunan rumah warga yang terkena musibah dapat segera rampung.

“Kami pihak Pemerintah Desa juga sangat senang bisa turut serta membantu pembangunan ini, sehingga rasa kebersamaan kami dengan masyarakat dapat terjalin lebih erat lagi,” ujar kepala desa.

“Alhamdulilah berkat kerja sama aparatur desa suka sari membangun rumah yg kena musibah kebakaran udah serah terima dgn pak Rahmat dan ibu tasin berikut sembako pakaian dan perabotan hasil dari donasi diserahkan oleh BP BPD,LPM, dan tidak lupa kami ucapakan kepada ibu Hj.Nur Endah Sulastri Budi Utomo dan ibu Hj.Haliana Daita Lekok yang sudah meninjau dan memberikan bantuan kepada warga kami yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu,” ucap Sarceng. (IN/*)

Berita Sebelumnya :

Komentar

Realita Lampung