oleh

Mantab! Sandiago Makan Malam Kuliner Tradisional Khas Lampung

Lampung Utara (RL) : Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) ketika berkunjung di Lampung Utara menyempatkan diri untuk makan malam di Rumah Sakan Saung Desa Kotabumi dengan memilih salah satu menu tradisional khas lampung ya itu kuliner pindang baung.

Rombongan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno yang mencicipi menu khas lampung itu berlangsung di Rumah Sakan Saung Desa Kotabumi, Rabu 29 September 2021 malam.

Sandiaga Uno bersama staf kementrian beserta rombongan pada makan malam di rumah makan Saung Desa Kotabumi memilih menu ikan gurame bakar, pindang baung serta sambal terasi lengkap dengan lalapan itu terlihat sangat menikmati menu sajian makan malam yang disajikan pihak rumah makan Saung Desa Kotabumi.

Setelah acara makan malam itu Menteri Sandiaga Uno yang terlihat sangat menikmati menu makan malam dengan pindang baung tersebut mengatakan. “Saung Desa Kotabumi Mantab, menunya mantab,” ucap Sandiaga Uno yang disambung salah satu stafnya, “Alhamdulillah makannya abis, enak, mantab pokoknya,” ujarnya.

Diketahui rumah makan Saung Desa Kotabumi milik Agus Ram Khalik yang juga salah satu pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara itu adalah salah satu ruumah makan di Lampung Utara, Provinsi Lampung yang menyajikan kuliner masakan khas lampung yang lengkap dengan perlengkapan seruitnya.

Mendapat kunjungan makan malam di rumah makannya itu, Agus selaku pemilik rumah makan Saung Desa Kotabumi mengucapkan terimakasih atas kesempatan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno bersama jajarannya yang sudah sudi mampir di tempat usaha kuliner tradisional khas lampungnya tersebut. (IN/RD)

Komentar

Realita Lampung