oleh

DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna Lanjutan Rancangan Perubahan APBD 2021

Lampung Utara (RL) : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara menggelar paripurna lanjutan atas Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021.

Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian Nota Keuangan Atas Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 dan Raperda Kabupaten Lampung Utara tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 ini berlangsung, Kamis (30/9/2021) malam, sekita pukul 19.30 WIB.

Dalam agenda rapat paripurna ke 3 masa sidang ke 1 tahun 2021 dilangsungkan di ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Rapat paripurna ini dibuka dan dipimpin oleh Wakil Ketua I, Madri Daud, SE, MH, bersama Wakil Ketua II, H. Dedi Sumirat dan diikuti anggota DPRD setempat.

Hadir dalam agenda paripurna itu Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, bersama Sekda Lampung Utara, Drs. H. Lekok, MM, dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) beserta para camat se-Kabupaten Lampung Utara.

Dalam kesempatan itu Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, menyampaikan tentang Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD tersebut.

Para rapat paripurna yang digelar pada malam hari tersebut turut hadir juga perwakilan Forkopimda Lampung Utara, diantaranya Kapolres AKBP. Kurniawan Ismail, SH, SIK, M.IK, Dandim 0412 Lampung Utara yang diwakili oleh Danramil Bukit Kemuning, Kapten Inf Harfian, Kakimal Lampung diwakili oleh Kasi Binkim, Kapten Badra Baksana, Kepala Rutan diwakili oleh Kasubsie Pengelolaan Jayeng Supriyanto, dan pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Utara dan awak media cetak dan elektronik yang bertugas di Kabupaten setempat. (RD)

Komentar

Realita Lampung