oleh

Bupati Lampung Tengah Beri Pengharagaan Anggota Polri

Lampung Tengah (RL) : Wujud apresiasi Bupati Lampung Tengah kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang bertugas di Polda Lampung khususnya di Polres Lampung Tengah yang telah berhasil mengungkap berbagai kasus menonjol hari ini, Bupati Musa Ahmad memberikan penghargaan kepada Anggota Polri yang bertugas di Satuan Kriminal (Satreskrim).

Pemberian pengharagaan kepada Anggota Reskrim Kepolisian Republik Indonesia di jajaran Polda Lampung dan Polres Lampung Tengah ini atas keberhasilan anggota Polri yang telah berhasil mengungkap kasus menonjol yang ada di Wilayah Hukum Polres Lampung Tengah dan penyerahannya berlangsung, Senin 4 Oktober 2021.

Turun hadir dalam acara tersebut, Direskrimum Polda Lampung, Kapolres Lampung Tengah dan Kasat Pol PP Pemkab Lampung Tengah.

Pada kegiatan itu Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengatakan, dirinya mewakili Pemerintah Daerah Lampung Tengah mengucapkan terima kasih atas dedikasi anggota Polri yang dengan cepat merespon kasus yang terjadi di wilayah Kabupaten Lampung Tengah, terutama kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polres Lampung Tengah di TKP Terbanggi Besar yang mana dalam waktu kurang dari 24 Jam anggota Polri berhasil menangkap pelaku pembunuhan.

Sebagaimana diketahui penangkapan pelaku kasus pembunuhan tersebut juga langsung di pimpin oleh Kompol Yustam Dwi Heno, AKP Edi Qorinas dan Tim dari Resmob Polda Lampung juga Tekab 308 Polres Lampung Tengah.

Disampaikan Bupati Musa Ahmad, dirinya berharap agar para personel yang mendapatkan penghargaan bisa terus berprestasi demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Tengah, sehingga masyarakat Lampung Tengah bisa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas dilingkungannya masing-masing. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung