oleh

HUT TNI Ke-76, Kapolres Lampung Utara Datangi Dua Mako TNI

Lampung Utara (RL) : Di momen hari ulang tahun ke-76 tahun 2021 Kapolres Lampung Utara bersama sejumlah jajarannya melakukan kunjungan ke dua markas Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Kedatangan Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. dan jajarannya ini untuk memberikan surprise ucapan Dirgahayu ke-76 TNI, kedua markas TNI yang dikunjungi Kapolres bersama jajarannya itu diantaranya Kimal Lampung dan Kodim 0412 Lampung Utara, Selasa (5/10/2021).

Pada kunjugan itu Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur yang diberikan kepada rekan-rekan dari TNI dalam HUT TNI tahun ini .

“Semoga kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri di Lampung Utara semakin solid untuk terciptanya sistem keamanan yang baik,” kata AKBP Kurniawan.

Lanjut Kapolres, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Lampung Utara, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Lampung Utara ke Koramil-koramil yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Dirgahayu TNI yang ke 76, kami mendoakan semoga TNI semakin jaya, semakin profesional dan dicintai masyarakat,” ujar AKBP Kurniawan Ismail. (*)

Komentar

Realita Lampung